Jumat, 21 Juni 2013

EXTRA FLIGHT

Untuk kelancaran PILGUB MALUT 2013-2018,maka untuk menjaga keamanan di WILAYAH MALUT aparat kemanan khususnya POLRI akan di dukung oleh personil tambahan dari SATBRIMOB POLRI KELAPA DUA yang akan mendarat di BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH-TERNATE yang akan di rencanakan pada senin pagi 03.00 WIT atau minggu malam tanggal 23 juni 2013  dengan menggunakan pesawat LION AIR BOING 737-500  di ralat B737-800NG.

Demi mendukung perihal tersebut di atas maka para personil BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH di tuntut untuk siap menjalankan tupoksinya sesuai unit kerjanya masing-masing, di sisi peralatan BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH telah di adakan croscheck guna mendukung playanan selama berlangsungnya pendaratan perdana pesawat udara LIONAIR di BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH-TERNATE.

Berikut ini adalah foto yang di abadikan oleh bapak.moh syamsudin salah satu personil yang dinas malam guna menunjang operasional bandara.


Sumber foto ini di ambil dari profil facebook beliau


Kepada bapak saya selaku pengurus blog ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas mengabadikan momen panting ini di bandara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar